Friday 3 October 2014

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik 2014

gondowangi,newsReview Mobil Proton Indonesia Terbaik 2014,Membeli mobil bukanlah sebuah keputusan yang ringan, karena mobil termasuk kebutuhan jangka panjang. Karena itu, dalam Review Mobil Proton Indonesia Terbaik berbagai hal perlu dipertimbangkan, selain tampilan luar, seperti harga, keamanan mobil, ketahanan, dan sebagainya sehingga pengalaman mengemudi bisa lengkap.

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik 2014

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik 2014Proton di Indonesia

Nah, salah satu mobil yang patut dipertimbangkan tentunya adalah Proton, terutama bagi pencari mobil ekonomis. Saya sendiri tak meragukan Proton sebagai mobil pabrikan Malaysia, karena telah berdiri semenjak tahun 983. Mobil yang dibanggakan masyarakat Malaysia ini nampaknya juga bisa menjadi pilihan. Dengan pengalaman yang dimiliki dan banyaknya pengemudi yang telah merasakan kualitas Proton, perusahaan ini terus meningkatkan kualitas produksinya.

TIDAK DAPAT DIPUNGKIRI….

Bahwa Mobil Proton Preve dan Suprima S, Termasuk Mobil Paling Aman di ASEAN.

Meskipun di Indonesia merk Proton masih kalah terkenal dibandingkan dengan Honda, Toyota, Nissan ataupun Suzuki, namun menganggap remeh pada mobil-mobil besutan Proton karena kualitasnya tidak jauh berbeda terlebih pada sektor keamanan. Hal ini telah terbukti bahwa pada segmen mobil hatchback Proton Preve dan Proton Suprima S dimana telah mendapatkan level 5 bintang ketika pengujian keselamatan di ASEAN New Car Assessment Program atau biasa disebut NCAP.
Proton Preve dan Proton Suprima S adalah mobil terbaru yang mengantongi teknologi paling modern dibandingkan produk mobil hatchback lainnya yang sudah pernah diproduksi Proton untuk masalah performa, model, kenyamanan berkendara dan kecanggihannya. Dari bentuk-bentuk Proton yang lainnya, kenyamanan berkendara pada Proton Preve dan Proton Suprima S telah dibuat oleh Lotus Ride dan Handling.
Review Mobil Proton Indonesia Terbaik 2014 Suprima S
Dato’ Abdul Harith Abdullah yang menjabat sebagai CEO Proton mengatakan “Bahwa hasil ini telah menjadi bukti nyata dari perubahan kualitas dan standart dari mobil hatchback Proton. Kami mengharapkan para pelanggan bisa mengenal mobil-mobil Proton mempunyai standart produksi yang berkualitas Internasional.
“Hingga saat ini sudah 12 mobil Proton yang telah diuji keselamatan oleh ASEAN NCAP yang sudah menggunakan Phase III dan kami telah menduduki posisi kedua.”

Selain mendapatkan hasil yang sangat baik pada pengujian keselamatan di ASEAN NCAP, Proton Preve dan Proton Suprima S ini juga sukses meraih 5 bintang dari Australasian New Car Assessment Program (ANCAP).

Bagaimana? Apakah bro/sis masih ragu dengan mobil produksi Proton?
Mengapa saya menulis Review Mobil Proton Indonesia Terbaik dan mempertimbangkan Proton dalam rencana pembelian mobil?

Mobil Proton Indonesia Terbaik Ekonomis, Ramah di Kantong

Meski baru-baru ini saya mendengar bahwa Proton mengubah strategi sebagai produsen mobil murah, mobil-mobil Proton saat ini memang masih dikenal sebagai mobil ramah kantong yang berkualitas. Mobil Proton terbaik baru di Indonesia saat ini bisa dimiliki mulai dari Rp 140 juta untuk model Saga Flx, sementara yang paling mahal adalah Rp 285 juta untuk model Preve (harga tergantung wilayah).
Selain harga yang termasuk murah, mobil Proton dalam Review Mobil Proton Indonesia Terbaik juga dapat membuat Anda lebih hemat dengan pemakaian bahan bakar yang efisien. Misalnya saja mobil Proton Saga, di mana Anda hanya memerlukan bensin sebanyak 5.7 liter untuk mengemudi sejauh 100km. Dengan terus meningkatnya harga BBM, mobil Proton terbaik Indonesia yang irit ini akan membantu Anda berhemat.

Mobil Proton Indonesia Terbaik Aman dan Dapat Diandalkan

Sebagai perusahaan kelas Dunia, Proton tentu tidak hanya memproduksi mobil yang ramah di kantong. Mereka juga memproduksi mobil yang aman dan tahan lama alias tidak cepat rusak. Proton terbaik menggunakan bahan-bahan baku berkualitas agar mobil-mobilnya mampu bertahan dalam kecelakaan. Proton Indonesia juga meyakinkan konsumen bahwa produk mereka tahan lama dengan garansi selama 3 tahun atau 100,000km. Itu artinya, melalui review ini dapat dikatakan bahwa mobil Proton bukanlah mobil sembarangan dan mungkin juga dapat diwariskan kepada generasi selanjutnya karena ketahanannya.

Mobil Proton Indonesia Terbaik Memiliki Banyak Pilihan Model

Model-model mobil Proton Indonesia terbaik juga bermacam-macam, baik itu sedan maupun hatchback. Yang terbaru, Proton salah satunya menawarkan model Proton Suprima S yang memiliki teknologi termutakhir. Selain itu, ada juga model Exora Star FL, Exora Bold & Prime, Persona, Preve, Saga, Neo R3, dan Gen 2. Kabarnya, tahun 2014 ini Proton juga akan meluncurkan model terbaru, yaitu Iriz, yang merupakan mobil compact berkualitas terbaik.
Karena Proton terus membuat kemajuan dengan iap mobil yang diluncurkan, dapat dipastikan bahwa memilih mobil berdasarkan Review Mobil Proton Indonesia Terbaik adalah sebuah keputusan yang bijaksana.

No comments:

Post a Comment