Tuesday 14 April 2015

Natur Hair Nutrition Breakge & Damage, Produk Terbaru Gondowangi

Natur Hair Nutrition Breakge & Damage merupakan produk perawatan rambut alami bersifat leave ondengan kandungan five natural active oil sekaligus juga sebagai inovasi terbaru dari PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika selaku produsen Natur.

Natur Hair Nutrition Damage & Breakage sebagai Natural Active & daily hair treatment?

Inovasi produk perawatan rambut alami yang bersifat leave on (non bilas) dengan kandungan 5 Natural Active Oil ; Aloe Vera Oil, Olive Oil, Kukui Nut (Kemiri) Oil, Jojoba Oil & Soja Oil yang bekerja secara sinergis pada rambut dengan fungsi utama :

√ Merawat & menutrisi rambut secara alami
√ Menjaga kelembaban alami rambut
√ Merawat kemilau rambut
√ Melembutkan rambut sehingga mudah diatur

Natur Hair Nutrition Damage and Breakage  mengandung Aloe veraolive oilkukui nut oil (kemiri), jojoba oildan soja oil didalamnya akan bekerja secara sinergis pada rambut dengan fungsi utama untuk merawat dan menutrisi rambut secara alami, menjaga kelembaban alami rambut, merawat kemilau rambut, dan melembutkannya sehingga mudah diatur.

Baca Juga : 

Launching Produk Terbaru NATUR Hair Nutrition di Kota Tasikmalaya


Berdasarkan pada survey independen yang dilakukan terhadap 431 responden usia 25-35 tahun, sekitar 20% dari permasalahan rambut yang dialami wanita adalah rambut yang kering dan sulit diatur. Kesalahan dalam pemilihan kosmetik rambut, efek buruk dari sinar UV, dan perlakuan dekoratif yang berlebih pada rambut bisa menyebabkan rambut rusak, kering, bercabang, rapuh, dan kusam.

Saat ini Natur Hair Nutrition Damage and Breakage  dapat dibeli di toko- toko kosmetik di seluruh Pulau Jawa  dan akan segera menyusul di kota- kota lainnya diseluruh Indonesia.

Info detail, Kunjungi website Gondowangi.com

Jangan Lupa Baca Juga :


Shampoo Natur sudah terbukti Unggul Mengurangi rambut rontok


No comments:

Post a Comment