Tuesday 14 April 2015

Shampoo Natur sudah terbukti Unggul Mengurangi rambut rontok

Halo #SahabatNatur, Mungkin tidak asing lagi buat anda tentang kata #NATUR, bisa saja ada yang beranggapan #NATUR adalah Alami, Natur itu shampoo ya…hmmm…oh natur itu apa yah… semua yang dipikiran kita pasti menanggapinya akan berbeda-beda, klo kita searching di #Googlesearch..pasti ketemunya produk-produk atau image berbaur natural…nah pas ketika di googling pasti ketemu juga Natur shampoo, Natur Tonik, Natur Conditioner dll. Keyword [natur] itu sendiri merupakan salah satu brand produk perusahaan Kosmetik dan Kecantikan Tradisional yang sudah beroperasi sejak tahun 1970-an yang bermula dari budidaya rumput laut, gagasan pendiri Mr.Liem Soedarno  dengan membuat inovasi produk kosmetik kulit melalui proses racikan…WOW hebat juga yah…Indonesia memang hebat…:).

NAH, satu satunya sampoo di Indonesia yang alami dan paling gampang di cari ( hampir di semua mall ada ) itu hanya Natur . Di kemasan nya sendiri pun tertulis jelas 100% ALAMIdan wanginya itu wangi green tea which I love the most! So natural .
(sumber: Gondowangi.com)
97% PENYEBAB KERONTOKAN DISEBABKAN OLEH PENGGUNAAN SHAMPOO DENGAN KANDUNGAN:
  • BAHAN DETERJEN MINYAK BUMI SEBAGAI BUSA PEMBERSIH.
  • PEWANGI & PEWARNA BUATAN.
  • SILICONE SEBAGAI PELEMBUT NON ALAMI YANG MELAPISI SETIAP HELAI RAMBUT DAN MENYEBABKAN RAMBUT LEPEK.
  • KOSMETIK RAMBUT BERBAHAYA LAINNYA SERTA DAMPAK PERLAKUAN DEKORATIF.>NATUR PENCUCI RAMBUT TERBUAT DARI BAHAN ALAMI EKSTRAK GINSENG (MENYEHATKAN & MENGUATKAN RAMBUT).
  • WANGI GREEN TEA (BEBAS DARI PEWANGI & PEWARNA BUATAN).
  • TIDAK MENGANDUNG DETERJEN MINYAK BUMI.>MENGANDUNG PELEMBUT ALAMI OLIVE OIL .
Keindahan rambut memancarkan keindahan wanita. Tidak heran banyak wanita memimpikan memiliki rambut yang indah. Namun demikian, untuk mendapatkannya tentu memerlukan perawatan. Memang, ada sebagian orang yang meminiki genetik tekstur rambut yang indah. Tetapi bagi mayoritas, rambut indah berarti adalah usaha ekstra.
Solusi terbaik adalah #BackToNatur artinya kita harus kilas balik ke hasil alam semesta yang bener-bener 100% Alami.
Untuk detail produk dan konsultasi online, bisa mengunjungi website resmi Gondowangi.com sebagai Manucfactured Natur Shampoo,Tonic,Conditioner. atau Situs resmi natur di www.natur.co.id
Semoga bermanfaat dan selamat mencoba…:)

No comments:

Post a Comment