Wednesday 15 April 2015

5 Natural Active Oil yang Terkandung di Produk Natur Hair Nutrition

Gondowangi.com, Natur Hair Solution :Salah cara dalam pemilihan kosmetik rambut  efek buruk dari paparan sinar matahari dan perlakuan dekoratif yang berlebih pada rambut bisa menyebabkan rambut rusak seperti:

√ Rambut Kering dan Rapuh
√ Kusam dan bercabang

Natur Hair Nutrition Damage & Breakage 

sebagai Natural Active & daily hair treatment?


Inovasi produk perawatan rambut alami yang bersifat leave on (non bilas) dengan kandungan 5 Natural Active Oil ; Aloe Vera Oil, Olive Oil, Kukui Nut (Kemiri) Oil, Jojoba Oil & Soja Oil yang bekerja secara sinergis pada rambut dengan fungsi utama :

√ Merawat & menutrisi rambut secara alami
√ Menjaga kelembaban alami rambut
√ Merawat kemilau rambut
√ Melembutkan rambut sehingga mudah diatur

1. Aloe Vera Oil


Tanaman lidah buaya sudah sangat dikenal oleh masyarakat dunia sejak ribuan tahun lalu.
Tanaman dengan istilah latin Aloe Vera memiliki kandungan berupa enzim, mineral, asam amino, polisakarida dan vitamin yang bermanfaat untuk membantu merawat dan menutrisi rambut.

2. Olive Oil


Buah Zaitun dengan nama latin Olea Europaea adalah tanaman yang tumbuh sejak ribuan tahun lalu di dataran mediterania. Minyak yang diekstrak dari buah yang bermanfaat memperbaiki kutikula rambut yang rusak sekaligus memberi kelembaban ekstra pada rambut. Sehingga rambut menjadi lebih lembut, berkilau dan tidak mudah bercabang. 

3. Kukui Nut (Kemiri) Oil


dikenal dengan istilah Kemiri bernama latin Aleurites moluccana yang tumbuh luas di daerah Asia Tenggara seperti di Indonesia dan disamudera pasifik seperti Hawai. Nama Kukui ini pun bermulai dari kepulauan Hawai. Pohonnya disebut sebagai varnish tree atau kukui nut tree. Minyak hasil olahan ini mengandung protein yang terdiri dari asam amino essential & non essensial dan banyak dimanfaatkan sebagai bahan untuk perawatan rambut yang membantu merawat kemilau rambut hitam sehingga tampak bercahaya.

4. Jojoba Oil


Minyak Jojoba yang dikenal dengan nama latin Jojoba  (Buxus Chinensis) Oil merupakan salah satu unsur penting dari produk perawatan rambut, dengan kandungan trigliserida yang terdapat di dalamnya dapat bertindak sebagai emollient untuk melembabkan kulit kepala dan folikel rambut  sehingga dapat membantu menjaga kelembaban rambut dan rambut akan terasa lembut dan mudah diatur.

5. Soja Oil


Minyak alami yang berasal dari kacang kedelai yang mengandung trigliserida oleat, linoleat, linolenat dan asam jenuh yang akan bermanfaat sebagai emollient yang dapat membantu membantu menjaga kelembaban rambut dan rambut akan terasa lembut dan mudah diatur.

N A T U R - A L A M I   L E B I H   B A I K

No comments:

Post a Comment