Wednesday 15 April 2015

Kunjungi Klinik Gondowangi untuk Konsultasi dan Perawatan Rambut Anda - Tampil Alami

Gondowangi.com, sahabat natur yang berbahagia...:) Mau tampil lebih menarik lagi dengan gaya rambutmu lebih OK dan TETAP Alami...Jangan sungkan-sungkan yah, datang aja ke Klinik Gondowangi terdekat, silahkan Konsultasikan kebutuhan anda serta segala permasalahan rambut anda khususnya, tim profesional klinik Gondowangi SIAP membantu anda.#NaturalHairNutrition.

Konsultan Perawatan Rambut Yang Profesional

Klinik Gondowangi adalah klinik perawatan rambut yang menawarkan konsultasi profesional yang hanya ditangani oleh tenaga profesional berpengalaman terbaik. Kami  memahami permasalahan rambut anda sesuai dengan kondisinya masing-masing individu.

Prosedur yang kami terapkan adalah dengan mendengarkan, menganalisa dan mengerti permasalahan rambut dan kulit kepala anda sebaik-baiknya, sehingga analisa yang akurat akan didapatkan bagi perawatan rambut anda. Pada masa konsultasi ini, tujuan perawatan dan hasil yang diinginkan akan ditentukan dan semua pilihan yang tersedia bagi Anda untuk mengatasi masalah ini.

Sistem Analisa Secara Komputerisasi

Tahap selanjutnya yang akan kami lakukan adalah pemeriksaan dengan cara sistem komputerisasi dengan scanning technology untuk memeriksa lebih dekat dan jelas kondisi kulit kepala dan folikel rambut anda. Yang akan melengkapi pemeriksaan kami akan sebab utama dari permasalahan rambut anda.

Perawatan Rambut Yang Profesional Tiap orang memiliki kondisi rambut yang berbeda-beda dan tentunya hal ini juga akan menyebabkan permasalahan rambut yang berbeda-beda pula. Inilah mengapa NATURAL HAIR CLINIC GONDOWANGI dengan sistem analisa kondisi kulit kepala yang tentunya juga melihat dari segi genetik, umur ataupun faktor lainnya. Prosedur ini akan melengkapi perawatan apa dan bagaimana yang dibutuhkan dan didapatkan oleh anda.

Pelayanan Monitorisasi Secara Berkala Selama Perawatan

Selama masa perawatan, tenaga ahli profesional kami akan terus memeriksa secara berkala kondisi rambut dan kulit kepala anda tiap kali kunjungan anda ke klinik kami dimana kami akan terus memantau perkembangan yang ada pada tiap-tiap klien kami untuk mendapatkan hasil yang terbaik yang dapat terjadi.

Agar klien kami mendapatkandan indah yang anda inginkan, dan secara otomatis tentunya akan memperbaiki kepercayaan diri anda dan penampilan mahkota anda dalam waktu yang secepatnya.

Kunjungi Klinik terdekat Gondowangi, sbb :


GONDOWANGI KONSULTASI DAN PERAWATAN RAMBUT
FRANCHISE
BINTARO
  • Ruko Sentra Menteng Blok MN/61, Bintaro Jaya Sektor VII, Tangerang
  • (021) 8313726
  • (021) 74893885
BANDUNG

No comments:

Post a Comment