Tuesday 21 April 2015

Partisipasi SMA 48 Jakarta - Natur Green Action di Taman Mini

Gondowangi.com,Jakarta(21/04/2015) Dalam acara event #NaturGreenAction yang diadakan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada tanggal 19 April 2015 yang lalu, ragam rangkaian acara turut memeriahkan suasana CSR Natur, dengan ragam Performance Dance dari Adik-adik Sekolah Menengah Atas seperti Dance Performance dari adik SMA 8 Jakarta dan SMA 48 Jakarta serta games-games yang digelar menarik perhatian pengunjung membuat suasana semakin meriah lagi.

Natur Green Action

Dengan tingkat kepercayaan dan kesetiaan konsumen, merupakan kebanggaan bagi NATUR hingga berbuah penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) dan Top Brand Award 2007-2014 dalam kategori Natur Pencuci Rambut dan Tonik Rambut.

Event Natur Green Action ini merupakan salah satu kegiatan CSR PT Gondowangi Tradisional Kosmetika yang dihadirkan guna mensosialisasikan gaya hidup hijau dan ramah lingkungan pada kehidupan modern masyarakat Indonesia khususnya Jabodetabek.
Foto : Partisipasi Pengunjung di Booth #NaturGreenAction,TMII


Rangkaian event dan program tahun ini dikemas dalam program CSR bertema NATUR GREEN ACTION yang telah berlangsung pada tanggal 19 April 2015 yang lalu, Event ini diselenggarakan oleh PT Gondowangi Tradisional Kosmetika yang merupakan produsen Produk bermerek Natur.

Berikut Video Dokumentasi Kegiatan #NATURGreenAction di TMII :



Dance Performace Competition
SMA 48 Jakarta - Natur Green Action - Taman Mini Indonesia Indah



Suasana Pengunjung event Natur Green Action di TMII - Back To Natur



Terima kasih atas partisipasinya buat Pengunjung di Booth Natur Green Action,
Taman Mini Indonesia Indah Jakarta.

Untuk Informasi Terbaru News & Event #BackToNatur :

Kunjungi website kami di http://www.gondowangi.com/event-news

No comments:

Post a Comment