Tuesday 19 May 2015

Special Dance Performance by TNT ALLSTAR Dancer di SKI Katulampa Bogor

Gondowangi, 10 Mei 2015 : Dalam rangkaian event NATUR Alami Lebih Baik ! yang telah diadakan di beberapa tempat #SahabatNATUR di Indonesia yakni Jakarta,Tasikmalaya,Karawang,Bogor, dsb. Pada tanggal 10 Mei 2015 yang lalu NATUR kembali mengadakan event di daerah wisata Bogor, namun bukan di Taman Wisata Matahari (TWM) bogor tapi di salah satu tempat wisata dan belanja di Bogor yakni Sumber Karya Indah,Katulampa Bogor loh...asyik bukan..:)!?...hayo teman-teman NATUR bogor udah pada mampir belum nih...hehe...

Event ini diselenggarakan oleh perusahaan kosmetik terbesar di Indonesia yakni PT Gondowangi Tradisional Kosmetika, yang merupakan sekaligus Produsen Utama segala produk bermerek NATUR Alami Lebih Baik ! :)

Special Dance Performance by TNT ALLSTAR Dancer di SKI Katulampa Bogor

Keberadaan event NATUR Alami Lebih Baik ! di SKI Bogor ini, tidak membuat para pengunjung wisata ini bosen loh...malah pengunjung tertarik menyaksikan kegiatan-kegiatan NATUR sampai akhir kegiatan juga...wah...teman-teman #NATUR selalu setia yah...NATUR juga setia kok menghibur teman-teman NATUR dimanapun berada...:)

hmmm....tau gak sih...yang paling seruuu lagi dalam event ini yaitu Penampilan dancing dari dancer-dancer cantik&ganteng TNT Allstar dance...membuat pengunjung booth #NATUR betah...



Yuk nonton koleksi video-video Special Performance dari TNT ALLSTAR berikut :) Jangan lupa share dan berbagi pendapat juga yah di blog ini...:)

Belajar Dance bareng TNT ALLSTAR di SKI Katulampa Bogor






Kami ucapkan terima kasih banyak atas kunjungan teman-teman NATUR di tempat Wisata Sumber Karya Indah (SKI) Katulampa,Bogor.

Sampai ketemu lagi ya teman-teman #NATURbogor di program NATUR selanjutnya.:)

NATUR Alami Lebih Baik !


BUTUH INFO PRODUK DAN KONSULTASI :
Jl. Pemuda No.713, Pulo Gadung, Kota Jkt Tim., Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220.
Hotline Service : (021) 4898016
Facebook : https://www.facebook.com/BackToNatur
Twitter     :  https://twitter.com/backtonatur

Website  :
GONDOWANGI : http://www.gondowangi.com
NATUR             : http://www.natur.co.id

No comments:

Post a Comment