Monday 11 May 2015

Special Performance Fatin Shidqia Lubis di event CSR NATUR Green Action Karawang Central Plaza

Gondowangi Tradisional Kosmetika, Karawang (02/05/2015) : Halo teman-teman NATUR, gimana kabarnya? harapan kami semoga semuanya sehat selalu yah...:) #SahabatNATUR...sudah mampir di event #NATURgreenaction di Karawang Central Plaza 2 Mei yang lalu pada datang gak nih? Bagi yang udah mampir di booth #NATUR kami ucapkan terima kasih banyak telah turut serta dalam memeriahkan acara #NATURgreenaction yah, bagi yang belum hadir...berikut kami share seputar liputan special performance dari Fatin Shidqia Lubis, Kami yakin teman-teman #NATUR pada kenal kan sama fatin...:)

Mengapa Fatin Shidqia Lubis?



Dalam acara press conference di Karawang beberapa waktu yang lalu, banyak yang bertanya mengapa #NATUR memilih Fatin shidqia sebagai ambassador #NATURgreenaction,
menurut Brand Manager NATUR,Ibu Rahayu Prasetya, " ...diluar dari seorang public figur sebagai penyanyi Indonesia terbaik,Fatin shidqia adalah sosok pribadi yang NATURAL, pribadi inner beauty nya yang alami...dan juga sebagai salah satu pecinta akan lingkungan hidup". makanya NATUR memilih Fatin Shidqia sebagai ambassador CSR #NATURgreenaction di Karawang khususnya.

#NATURGreenAction diselenggarakan guna mensosialisasikan gaya hidup hijau dan ramah lingkungan pada kehidupan modern masyarakat Indonesia.Program Mensosialisasikan Ramah Lingkungan yakni dengan mengajak seluruh lapisan masyarakyat sekitar untuk berperan serta dalam Gerakan Penghijauan yakni Program Penanaman Pohon sebagai Kegiatan Kepedulian Pelestarian Lingkungan Hidup.

Special Performance Fatin Shidqia Lubis

Yuk kita lihat video Fatin Shidqia tampil di Karawang Central Plaza, antara lain :

Pertama, Fatin Shidqia Lubis - Aku Memilih Setia

Kedua, Fatin Shidqia Lubis - GRENADE - NATUR Green Action 2015 - Karawang Central Plaza.



Mau lihat special song lainnya dari Fatin Shidqia, Klik koleksi video NATUR Green Action 2015

Kami Ucapkan terima kasih banyak atas partisipasi dan dukungan serta kunjungannya dalam memeriahkan acara ini khususnya teman-teman NATUR Karawang ya..:), semoga kegiatan edukasi ini dapat menjadi bagian bersama untuk ikut serta dalam menjaga lingkungan agar tetap sehat dan alami.

NATUR Alami Lebih Baik !

INFO PRODUK DAN KONSULTASI :
Jl. Pemuda No.713, Pulo Gadung, Kota Jkt Tim., Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220.
Hotline Service : (021) 4898016
Facebook : https://www.facebook.com/BackToNatur
Twitter : https://twitter.com/backtonatur
Website :
GONDOWANGI : http://www.gondowangi.com
NATUR : http://www.natur.co.id

Selamat Menonton Yah...:)



No comments:

Post a Comment